SMA Islam Athirah Bukit Baruga Raih Juara Tiga di turnamen futsal Al-Azhar Cup 2022

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--SMA Islam Athirah Bukit Baruga berhasil menekuk SMA Kartika 2-0, dalam perebutan tempat ketiga turnamen futsal Al-Azhar Cup 2022, Kamis (8/9/2022).

Hasil ini memastikan SMA Islam Athirah Bukit Baruga keluar sebagai juara Ke tiga di turnamen itu yang diikuti oleh berbagai sekolah di Kota Makassar. 

Kemenangan itu disambut penuh kebahagiaan oleh warga SMA Islam Athirah Bukit Baruga yang ikut menyaksikan pertandingan itu. 

Wakil Kepala SMA Islam Athirah Bukit Baruga Bidang Kesiswaan Sabaruddin bersyukur atas keberhasilan itu. Ia mengatakan keberhasilan itu tidak terlepas dari latihan yang mereka lakukan.

"Alhamdulillah, keberhasilan siswa dalam meraih posisi tiga tidak terleapas dari Skill latihan serta tidak kalah penting adalah supporter yang datang untuk memberikan motivasi juara kepada pemain inti,"ujarnya. 

Lebih lanjut dia menjelaskan futsal SMA Islam Athirah Bukit Baruga merupakan bagian dari eskul prestasi.

"Futsal bagian dari eskul prestasi dimiliki oleh SMA Islam Athirah Bukit Baruga yang berlaga baik antar sekolah atau lembaga kampus,"tuturnya. 

Terpisah, Pelatih Futsal SMA Islam Athirah Bukit Baruga Taswin Manzil mengatakan hal sama. Ia bersyukur atas pencapaian itu. 

"Alhamdulillah tim futsal SMA Islam Athirah Bukit Baruga berhak mendapatkan hasil ini karena hasil kerja keras anak anak di latihan , dan mereka juga kerja keras disetiap pertandingan jadi mereka memang berhak mendapatkannya,"tutupnya.(rilis)